Sesi Latihan Persib Bandung di Stadion Siliwangi.
Sumber :
  • Twitter/@persib

Batal Menggelar Sesi Latihan Dikarenakan Hujan Deras, Ini yang Dilakukan Tim Pelatih Persib Bandung

Jumat, 4 November 2022 - 10:05 WIB

Bandung, Jawa Barat - Persib Bandung batal menggelar sesi latihan mereka yang berlangsung di Satdion Siliwangi, Kota Bandung, Jawa Barat akibat hujan deras yang mengguyur Kota Kembang pada hari Rabu (2/1/2022).

Batal menggelar sesi latihan karena hujan deras, ini yang dilakukan tim pelatih Persib Bandung.

Melansir laman resmi Persib, sesi latihan Persib Bandung tersebut awalnya dijadwalkan berlangsung pada pukul 14.00 WIB di Stadion Siliwangi harus di batalkan lantaran hujan deras disertai petir yang mengguyur Kota Bandung.

“Dikarenakan hujan deras dan juga banyak petir, setelah kami berkomunikasi dengan pelatih (Luis Milla) latihan terpaksa dibatalkan. Terlalu riskan dan berbahaya jika kami melanjutkan latihan dalam kondisi seperti ini,” ujar pelatih fisik Persib Bandung, Yaya Sunarya.

Akibat hal tersebut pelatih fisik Persib Bandung, Yaya Sunarya yang dipercaya untuk memimpin sesi latihan selama Luis Milla berada di Spanyol, memodifikasi sesi latihan yang batal di gelar pada hari Selasa. 

Yaya Sunarya menjelaskan jika dalam program latihan yang sudah direncanakan selama satu pekan ini para pemain dijadwalkan untuk berlatih selama lima kali.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:51
01:11
08:31
01:02
01:08
00:53
Viral