Kiper Persib, Teja Paku Alam.
Sumber :
  • Dok Persib

Comeback Teja Paku Alam bersama Persib Bandung Berbuah Manis

Minggu, 13 November 2022 - 15:25 WIB

Bandung, Jawa Barat - Pertandingan uji coba antara Persib Bandung vs FC Bekasi City di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu 12 November 2022, menandai kembalinya Teja Paku Alam.

Setelah berbulan-bulan mengalami cedera patah jari hingga harus dioperasi untuk puluh, kiper asal Sumatera Barat tersebut akhirnya bisa kembali bermain dan mencatatkan clean sheet.

"Alhamdulillah, saya sudah bisa merasakan pertandingan lagi setelah satu bulan kami tidak bertanding," kata Teja dikutip dari laman resmi Persib.

Teja langsung dipercaya oleh pelatih Luis Milla untuk bermain sejak menit awal pertandingan. Dia bermain cukup bagus dengan mencatatkan sejumlah penyelamatan luar biasa.

Pada pertandingan tersebut, mantan kiper Semen Padang dan Sriwijaya FC ini bermain selama 76 menit. Teja ditarik keluar oleh Luis Milla untuk digantikan dengan kiper lain, Reku Rahayu.

Bagi Teja, bermain pada laga kontra FC Bekasi City sangat istimewa karena menjadi debutnya usai mengalami cedera parah di awal musim ini. Dia sempat absen selama empat bulan karena jarinya patah ketika berlatih.

"Saya juga bersyukur bisa kembali bermain setelah empat bulan tidak bisa bermain," ungkap pemain bernomor punggung 14.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:23
01:35
01:45
01:54
01:47
15:24
Viral