Pelatih Persib Luis Milla.
Sumber :
  • Twitter/@persib

Setelah FC Bekasi City, Luis Milla Bidik Tim Liga 1 Jadi Lawan Persib Bandung di Uji Coba Berikutnya

Senin, 14 November 2022 - 10:23 WIB

Bandung, Jawa Barat - Persib Bandung berhasil mengalahkan tim dari kompetisi Liga 2 FC Bekasi City dalam laga uji coba yang digelar pada hari Sabtu (12/11/2022) di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA).

Setelah FC Bekasi City, Luis Milla Bidik Tim Liga 1 Jadi Lawan Persib Bandung di Uji Coba Berikutnya.
Pada laga uji coba itu Persib Bandung berhasil menggasak tim tamu dengan skor 3-0 melalui tendangan penalti dari Marc Klok di penghujung babak pertama dan juga brace dari Beckham Putra Nugraha.

Para pemain Persib Bandung dan FC Bekasi City mengawali laga uji coba tersebut dengan mengheningkan cipta untuk para korban dari Tragedi Kanjuruhan yang terjadi beberapa waktu lalu. 

Berlangsung selama 2x50 menit, permainan kedua tim di babak pertama berlasung cukup alot, kedua tim terlihat masih meraba pola permain masing-masing, baik Persib Bandung maupun FC Bekasi City keduanya terlihat bermain hati-hati. 

Saling bertukar serangan barulah pada menit ke-37 Persib Bandung memberikan serangan yang benar-benar mengancam gawang dari FC Bekasi City, dimana kombinasi permainan antara Frets Butuan dengan Ricky Kambuaya nyaris membuka keunggulan dari Maung Bandung.

Hingga jelang turun minum, tepatnya pada menit ke-45 Persib Bandung berhasil membuka keunggulan mereka setelah Marc Klok dengan sukses mengekseskusi tendangan penalti yang diberikan oleh wasit setelah para pemain Bekasi City melanggar Ciro Alves di kotak penalti.

Sebelum para pemain memasuki ruang ganti, Kiper Persib Bandung Teja Paku Alam sempat melakukan penyelamatan gemilang, dimana ia  berhasil menepis upaya tendangan bebas dari Striker FC Bekasi City yang juga mantan punggawa Maung Bandung, Herman Dzumafo.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:49
01:41
01:47
06:30
01:40
02:00
Viral