Striker Persib Bandung David da Silva.
Sumber :
  • instagram/@daviddasilva14

Taklukan FC Bekasi City 3 Gol Tanpa Balas, David da Silva Sebut Persib Bandung Masih Banyak Kekurangan

Selasa, 15 November 2022 - 10:11 WIB

Bandung, Jawa Barat - Persib Bandung menggelar laga uji coba menghadapi tim dari kompetisi Liga 2 FC Bekasi City pada hari Sabtu (12/11/2022) di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA).

Taklukan FC Bekasi City 3 Gol Tanpa Balas, David da Silva Sebut Persib Bandung Masih Banyak Kekurangan.
Laga uji coba yang digelar untuk mengisi waktu kosong dari kompetisi yag diberhentikan sementara imbas dari tragedi Kanjuruhan itu berhasil dimenangkan oleh tim tuan rumah, Persib Bandung dengan skok telak 3-0.

Ketiga gol Persib Bandung dicetak oleh gelandang Marc Klok melalui titik putih jelang turun minum, sementara dua gol lainnya dilesakan oleh gelanda ng muda Persib yakni Beckham Putra Nugraha.  

Diawali dengan mengheningkan cipta untuk para korban dari Tragedi Kanjuruhan yang terjadi beberapa waktu lalu, pertandingan babak pertama antara Persib Bandung menghadapi FC Bekasi City berlangsung alot.

Baik Persib Bandung maupun tim tamu sama-sama bermain dengan hati-hati dan saling meraba pola permain masing-masing bahkan tidak ada peluang berbahaya yang mengancam gawang dari masing-masing tim.

Baru pada menit ke-37 Persib Bandung mendapatkan peluang emas pertama mereka dimana kombinasi apik dari Frets Butuan dan juga RIcky Kambuaya mengancam gawang dari Yogi Triyana. 

Namun sayang sontekan dari Frets berhasil dihalau oleh kiper dari FC Bekasi City yakni Yogi Triyana dan membuat Persib Bandung gagal untuk membuka keunggulan mereka di babak pertama.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
15:34
06:55
12:57
01:51
06:48
09:30
Viral