Pemain Persib, Ezra Walian.
Sumber :
  • Persib

Seminggu Lebih Absen Berlatih Bersama Persib Bandung, Ezra Walian Berharap Bisa Segera Sembuh

Selasa, 15 November 2022 - 15:15 WIB

Bandung, Jawa Barat - Striker Persib Bandung, Ezra Walian berharap bisa segera pulih dari cedera pergelangan kaki yang membuatnya tidak bisa mengikuti sejumlah program latihan. Ezra saat ini, sedang melakukan program pemulihan cedera.

Cedera pergelangan kaki itu, membuat Ezra harus absen dalam sejumlah program latihan yang dipimpin Luis Milla. Satu di antaranya latihan bersama FC Bekasi City di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), akhir pekan lalu.

Pada laga uji coba tersebut, pemain naturalisasi asal Belanda ini hanya duduk di tribun stadion menyaksikan rekan-rekannya berlatih. Persib saat itu berhasil memetik kemenangan 3-0 lewat brace yang diciptakan Beckham Putra Nugraha dan Marc Klok.


Saat ini, Ezra menyatakan cederanya masih belum pulih 100 persen. Namun, dia berharap, cedera pergelangan kaki ini bisa segera sembuh dan kembali menjalankan program latihan yang diberikan oleh tim pelatih.

“Saya coba latihan dan tidak terasa sakit lagi. Saya akan coba latihan lagi. Saya senang sekali, mau terus latihan,” kata pemain bernomor punggung 30 tersebut, dikutip dari laman resmi Persib.

Sebelumnya, mantan pemain PSM Makassar ini mengalami cedera pada saat Persib menggelar internal game di Stadion Persib, beberapa pekan lalu. Ketika itu, dia merasakan sakit pada bagian kaki.

Pergelangan kaki Ezra terkilir sehingga dia harus menjalani sejumlah program pemulihan cedera. Selama sepekan terakhir, Ezra harus absen dalam sejumlah program latihan Persib.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:16
09:06
09:00
01:35
02:53
03:01
Viral