Chief Executive Officer (CEO) PSIS Semarang, Yoyok Sukawi (Dok)..
Sumber :
  • Tim tvOne - Didiet Cordiaz

PSIS Semarang Menyatakan Sepakat dengan Kepengurusan PT. LIB yang Baru

Kamis, 17 November 2022 - 13:20 WIB

Semarang, JawaTengah – Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) PT. Liga Indonesia Baru (LIB) telah dilaksanakan pada Selasa (15/11/2022) lalu. Para perwakilan 17 klub dari 18 klub BRI Liga 1 termasuk PSIS Semarang hadir pada acara RUPS yang digelar di Hotel Sultan, Jakarta tersebut.

Salah satu poin penting pada RUPS yakni adanya kepengurusan yang baru di PT LIB. Dalam kesepakatan tersebut diharapkan mampu untuk segera menyelamatkan kompetisi BRI Liga 1 2022/2023.

Para pemegang saham sepakat menunjuk Ferry Paulus untuk menempati Direktur Utama. Selain Ferry Paulus, jajaran direksi juga diisi oleh Munafri Arifuddin dan Irjen (Purn) Sudjarno yang tetap menjadi Direktur Operasional.

Di sisi lain, perubahan juga ada di jajaran Komisaris. Untuk Komisaris Utama tetap dijabat oleh Juni Rachman, lalu sebagai komisaris ada Yabes Tanuri, Ponaryo Astaman, Ardian Satya Negara dan Roofi Ardian.

PSIS Semarang sebagai salah satu pemilik saham di PT LIB bersama klub lainnya menaruh harapan baru di kepengurusan baru operator liga. Chief Executive Officer (CEO) PSIS, Yoyok Sukawi mengatakan, PSIS sepakat dalam terbentuknya kepengurusan yang baru tersebut. 

“Direksi dan komisaris PT. LIB hasil RUPS kemarin sudah ditetapkan. Ini sesuai harapan dari klub-klub selaku pemegang saham supaya direksi dan komisaris yang juga berasal dari klub bisa bekerja memperjuangkan apa yang selama ini menjadi keluh kesah klub,” ujar Yoyok Rabu (16/11/2022). 

Yoyok berharap, pada kepengurusan yang baru ini bisa lebih menciptakan sepak bola Indonesia berkembang lebih maju.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:49
01:41
01:47
06:30
01:40
02:00
Viral