Persib Bandung Latihan.
Sumber :
  • Twitter/@persib

Persib Bandung Gelar Laga Uji Coba Melawan Tim Liga 1, Luis Milla Asah Penguasaan Bola Anak Asuhnya

Sabtu, 26 November 2022 - 10:20 WIB

Bandung, Jawa Barat - Persib Bandung kembali menggelar sesi latihan bersama di Stadion Persib, Kota Bandung, pada hari Jumat 25 November 2022, hal tersebut untuk tetap menjaga kebugaran para pemain sekaligus persiapan menjelang laga uji coba menghadapi Persikabo 1973.

Dalam sesi latihan tersebut, Luis Milla memberikan menu latihan berupa situasi pertandingan untuk para pemain Persib Bandung yang dijadwalkan akan melangsungkan laga uji coba menghadapi Persikabo 1973 pada hari Minggu (27/11/2022) di Stadion Pakansari, Cibinong.

Maka dari itu Luis Milla terlihat memberikan latihan berupa teknik dribbling dan passing dengan kecepatan di level tertentu. Setelah itu para pemain menerapkan latihan tersebut saat dalam permainan rondo dimana para pemain Persib Bandung dibagi ke dalam dua kelompok. 

Sementara itu pelatih kiper, Luiz Passos juga terus mengasah kemampuan dari para penjaga gawang milik Persib Bandung dengan serangkaian menu latihan yang sudah disiapkan.

Setelah itu, Luis Milla pun menggelar latihan situasi pertandingan dimana dirinya melatih penguasaan bola dari para pemain Persib Bandung didalam kotak penalti. 

Dalam latihan situasi pertandingan itu Luis Milla meminta bola untuk tetap berada di dalam penguasaan para pemain Persib Bandung yang membuat mereka harus mengoper bola dengan cepat lalu dituntaskan oleh para penyerang menjadi gol.

Sesi latihan tersebut pun ditutup dengan sebuah seremoni sebagai ungkapan bahagia tim atas dipanggilnya tiga pemain Persib Bandung yakni Rachmat Irianto, Ricky Kambuaya dan Marc Klok ke Tim Nasional Indonesia untuk menjalani persiapan menghadapi Piala AFF 2022 bulan Desember mendatang.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:59
02:00
01:32
25:54
04:20
02:33
Viral