Foto Ilustrasi - Persija Jakarta dapat kabar baik jelang bergulirnya Liga 1 2022..
Sumber :
  • Dok. ANTARA

Persija Jakarta Dapat Kabar Baik Jelang Bergulirnya Liga 1 2022, Siap Tempur Lawan Persib Bandung

Kamis, 1 Desember 2022 - 13:38 WIB

Jakarta - Persija Jakarta mendapat kabar baik jelang bergulirnya kembali Liga 1 2022. Tiga pemain dikabarkan akan segera pulih dan dapat bergabung kembali dengan tim.

Proses penyembuhan cedera ketiga penggawa Persija Jakarta itu sudah memasuki tahap akhir. Adapun tiga penggawa Macan Kemayoran tersebut adalah Braif Fatari, Osvaldo Haay, dan Raka Cahyana.
Kondisi masing-masing yang mulai membaik memungkinkan mereka balik lagi ke lapangan untuk berlatih bersama rekan setimnya yang lain.

Dokter Persija Jakarta, dr. Donny Kurniawan, SpKO(K) mengonfirmasi kondisi terkini ketiga pemain tersebut. Ia menyebut cedera yang dialami Braif saat berlatih beberapa hari yang lalu bukanlah cedera berat.

“Kami sudah MRI (pemeriksaan radiologi) dan dia (Braif) mengalami cedera pergelangan kaki ringan. Kami hanya melakukan protokol bias, yaitu rehabilitasi,” kata dr. Donny, Kamis (1/12/2022) dis situs resmi Persija Jakarta.

“Perkiraan kami dalam waktu singkat dia akan kembali lagi ke tim,” ucapnya.

Angin positif membuat Persija Jakarta siap tempur melawan Persib Bandung. Dalam laga selanjutnya, kedua tim diketahui bakal saling berhadapan.

Adapun kabar baik juga datang dari penyerang asal Papua, Osvaldo Haay. Kondisinya semakin membaik setelah beberapa bulan mengalami cedera tulang tibia atau tulang kering.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:35
02:56
03:32
02:20
01:02
12:54
Viral