Bek Persib Bandung, Victor Igbonefo..
Sumber :
  • Dok. Persib Bandung

Comeback saat Persib Benamkan Persik, Victor Igbonefo Kirim Pesan Menyentuh ke Bobotoh

Kamis, 8 Desember 2022 - 06:33 WIB

Jakarta - Bek Persib Bandung, Victor Igbonefo, mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang mendoakan kesembuhannya, khususnya para Bobotoh. 

Victor Igbonefo pun bahagia karena bisa kembali membela Persib Bandung ketika menang 3-0 atas Persik Kediri, di Stadion Manahan, Solo, Selasa (7/12/2022). 
Bek 37 tahun itu harus menepi dalam jangka waktu lama karena mengalami cedera, saat menghadapi Persebaya Surabaya di Piala Presiden. Victor Igbonefo harus menjalani operasi karena tulang pipinya mengalami masalah serius. 

Salah satu patahan ada di belakang mata, sehingga Victor Igbonefo harus naik meja operasi dan menjalani pemulihan dalam waktu yang lama.

"Saya ingin berterima kasih kepada seluruh orang yang mendoakan saya. Lima bulan saya tidak bermain setelah operasi. Teman-teman dan Bobotoh seluruh Indonesia, terima kasih. Pelatih juga memberikan kesempatan saya untuk bermain lagi. Saya sangat senang," ujar Victor Igbonefo. 

Victor Igbonefo menggantikan Abdul Aziz ketika menghadapi Persik Kediri pada menit ke-66. Dia mengatakan seluruh rekannya telah berjuang maksimal demi meraih kemenangan.

"Tentu kita senang karena selama dua bulan ini, tim sangat kerja keras. Hari ini kita dapat hasil. Kemenangan ini bisa meningkatkan kepercayaan diri para pemain," ujar Victor Igbonefo. 

Luis Milla Bahagia
Pelatih Persib Bandung, Luis Milla, mengucapkan selamat kepada anak-anak asuhnya atas hasil yang diraih melawan Persik Kediri. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:28
00:58
06:16
01:54
01:38
10:26
Viral