Pelatih Persija Thomas Doll.
Sumber :
  • Persija

Sejumlah Pemain Sempat Dilanda Cedera, Thomas Doll Pastikan Persija Siap Tempur Menghadapi Persik

Sabtu, 10 Desember 2022 - 00:07 WIB

Jakarta- Pelatih Persija Jakarta Thomas Doll memastikan pasukanya sudah siap tempur menghadapi Persik Kediri dalam laga lanjutan Liga 1 di Stadion Jatidiri, Semarang, Sabtu (10/12/2022).

Kendati sejumlah pemainnya mengalami cedera pada laga sebelumnya menghadapi Borneo FC, pelatih asal Jerman itu menyebut saat ini sudah tidak ada masalah dan siap meraih tiga poin lagi.

"Pertandingan kemarin lawan Borneo di babak kedua, banyak pemain yang bilang bahwa lapangannya terlalu empuk jadi menyebabkan ada yang kram, ada masalah otot juga," kata pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll, Jumat (9/12/2022).

"Ada sedikit masalah seperti para pemain cedera ketika lawan Borneo FC, semua sudah recover dan tidak ada masalah," tambahnya.

Dengan begitu, para pemain tetap bisa bertanding di laga keduanya. Thomas Doll mengaku merasa senang atas kelanjutan kompetisi Liga 1 2022/2023 di sisa putaran pertama.

Terlebih lagi tim asuhannya itu dapat mengalahkan rivalnya Borneo FC dengan skor tipis 1-0 tanpa balas. Hal itu menjadi tonggak utama untuk menciptakan tren positif di pertandingan-pertandingan selanjutnya.

"Saya senang karena Liga 1 balik lagi, mood tim balik lagi, dan kita juga sudah menang pada pertandingan pertama, jadi itu yang paling penting," imbuhnya.


Persija Jakarta. Foto: Persija

Saat ini, Persija menempati peringkat keempat klasemen sementara Liga 1 dengan 24 poin kemenangan dari total 11 pertandingan. Sedangkan lawan tandingnya Persik Kediri berada di urutan terakhir dengan perolehan empat poin dari 12 pertandingan. (hsn/fan)

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:59
02:00
01:32
25:54
04:20
02:33
Viral