Pemain Timnas Indonesia, Muhammad Ferrari.
Sumber :
  • PSSI

Thomas Doll Sebut Kembalinya Ferrari dari Timnas Indonesia Membuat Persija Punya Banyak Opsi di Lini Belakang

Senin, 19 Desember 2022 - 23:42 WIB

tvOnenews.com - Pemain muda Persija Jakarta, Muhammad Ferrari tidak masuk skuad akhir Timnas Indoensia yang akan berlaga di Piala AFF 2022. Pelatih Timnas Indoensia, Shin Tae-yong membawa 23 pemain untuk turnamen dua tahunan tersebut.

Pemain muda tim Macan Kemayoran itu harus kembali ke klubnya setelah menjalani pemusatan latihan di Bali. Pelatih Persija Jakarta Thomas Doll pun memberikan komentar perihal pencoretan Ferarri.

Pelatih asal Jerman itu mengatakan bahwa kembalinya Ferarri ke tim membuat ia memiliki opsi pemain pada sisa putaran pertama Liga 1 2022/2023.

Jadwal pertandingan yang padat membuat tim harus banyak melakukan rotasi pemain. Thomas Doll mengakui banyak kehilangan banyak pemain saat kelanjutan kompetisi.

"Semua tim punya masalah seperti kami yang kehilangan beberapa pemain,” kata pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll pada sesi jumpa pers jelang pertandingan melawan Dewa United, Senin (19/12/2022).

"Tapi kalau dari kami Ferarri sudah balik jadi kita punya satu opsi pemain yang bisa main, mungkin kita lihat nanti bagaimana," jelasnya menambahkan.

Persija Jakarta akan memaksimalkan peluang yang ada di sisa laga putaran pertama di bulan Desember ini. Sebelumnya, Persija gagal meraih poin maksimal di tiga laga terakhir.

“Harusnya kita punya poin lebih dari tiga pertandingan terakhir tapi kondisinya sangat sulit,” ujarnya.

"Tapi tim ingin memberikan yang terbaik dan kita akan lihat ke depannya di sisa pertandingan yang ada," pungkasnya.


Pelatih Persija, Thomas Doll. Foto: Persija

Selanjutnya, Persija Jakarta akan menghadapi Dewa United FC pada pekan ke-16 Liga 1 di Stadion Sultan Agung, Bantul, Yogyakarta, Selasa (20/12/2022). (hsn/fan)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:38
03:09
10:13
04:52
03:06
01:24
Viral