Doni Setiabudi mendaftar tiga posisi sekaligus di PSSI..
Sumber :
  • Instagram

Daftar 3 Posisi Sekaligus di PSSI, Doni Setiabudi: Jabatan Apapun Tak Masalah

Jumat, 20 Januari 2023 - 21:30 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - CEO Bandung Premier League, Doni Setiabudi, mendaftarkan diri dalam tiga posisi sekaligus di susunan organisasi PSSI, antara lain calon ketua umum, wakil ketua umum, dan anggota komite eksekutif (exco) periode 2023-2027.

Doni terdorong kembali maju karena melihat sepak bola Indonesia sedang membutuhkan perubahan dan perbaikan. Maka dari itu, ia ingin turut andil dalam bagian asosiasi sepak bola nasional.

“Saya mendaftar karena melihat bahwa sepak bola membutuhkan perubahan dan perbaikan. Akar masalah utama sepak bola kita ada di federasi sebagai induk organisasinya,” kata Doni Setiabudi saat dihubungi tvOnenews.com, Jumat (20/1/2023).

Menurutnya, akar masalah sepak bola Indonesia terdapat di induk organisasinya sehingga dibutuhkan orang-orang yang kompeten di PSSI. Ia yakin apabila organisasinya sehat, sepak bola Nasional akan kuat.

“Masalah terbesar memang ada di federasi, di sana harus diisi orang-orang kompeten yang mempunyai integritas, jujur, serta amanah,” ujarnya.  

Doni berharap dapat ikut membantu dalam perbaikan sepak bola Indonesia dengan kemampuan dan pengalaman yang dimilikinya. Selain menjabat sebagai CEO liga amatir, ia juga pernah menjabat sebagai manajer AHHA PS Pati yang dimiliki oleh Atta Halilintar dan Putra Siregar pada 2021.

“Dengan pengalaman dan kemampuan yang saya punya, saya harap bisa membantu perbaikan sepak bola Indonesia, jabatan apapun buat saya tidak masalah yang penting bisa bekerja untuk sepak bola Indonesia,” pungkasnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:07
03:49
01:14
08:35
01:28
01:58
Viral