Pesepak bola Borneo FC Samarinda Matheus Pato (kanan).
Sumber :
  • ANTARA FOTO/ Fakhri Hermansyah/wsj.

Keran Gol Mulai Seret di Borneo FC, Matheus Pato: Saya Belum Beruntung

Selasa, 24 Januari 2023 - 21:31 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Penyerang Matheus Pato berjanji kembali membuat gol untuk Borneo FC setelah dalam beberapa pertandingan terakhir pada Liga 1 Indonesia belum bisa membobol gawang lawan.

"Saya sudah bekerja keras di lapangan. Hanya saja belum mendapat keberuntungan. Saya yakin bisa segera bangkit dan membantu meningkatkan performa tim. Pengalaman menjadi top skor liga jadi motivasi untuk tampil lebih baik," ungkap Pato, dikutip dari situs resmi Liga Indonesia, Selasa.

Penyerang asal Brazil itu tercatat gagal menorehkan namanya di papan skor dalam tujuh pertandingan terakhir di kompetisi Liga 1 Indonesia musim ini.

Tercatat Pato terakhir kali mencetak gol adalah pada pekan ke-11 Liga 1 Indonesia ketika Borneo FC menghadapi Madura United di Stadion Segiri, Samarinda, dan tuan rumah menang dengan skor 3-0.

Pada pertandingan tersebut Pato memborong tiga gol kemenangan Borneo FC dan membuat torehan golnya sejauh ini adalah 12 gol, namun kini ia belum bisa kembali menciptakan gol.

Pato menjanjikan dirinya akan tampil lebih baik, terutama ketika Borneo FC menghadapi Persib Bandung pada pekan ke-20 Liga 1 Indonesia, Kamis (28/1) mendatang.

Pemain berusia 27 tahun itu menjelaskan, terhentinya keran gol yang ia catatkan tidak terlepas dari cedera yang dirinya dapatkan ketika Borneo FC menghadapi Persija Jakarta pada pekan ke-12 Liga 1 Indonesia.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:36
08:00
01:49
09:04
01:41
02:02
Viral