Pemain debutan Borneo FC, Adam Alis.
Sumber :
  • Borneo FC

Hasil Liga 1: Borneo FC Raih Poin Penuh Usai Kalahkan Persik Kediri 2-0

Senin, 30 Januari 2023 - 23:36 WIB

tvOnenews.com - Borneo FC meraih kemenangan setelah berhasil mengalahkan Persik Kediri dengan skor 2-0 pada pertandingan Liga 1 di Stadion Segiri, Senin (30/1/2023).

Dua gol kemenangan kesebelasan berjuluk Pesut Etam itu dicetak oleh Adam Alis dan Jonathan Bustos pada babak kedua, menit ke-48 dan menit 74.

Hasil kemenangan pada pertandingan tersebut telah membangkitkan kembali semangat kesebelasan yang bermarkas di Kota Samarinda itu, karena dalam dua laga sebelumnya yang dilakoni Pesut Etam hanya meraih hasil seri menghadapi Barito Putra dan kalah saat menghadapi Persib Bandung.

Tambahan tiga poin juga menjadikan Borneo FC kembali meramaikan persaingan papan atas dan berada di peringkat ke-4 klasemen Liga 1 dengan 36 poin.

Pada laga tersebut, Adam Alis pemain yang baru didatangkan Borneo FC dari Arema FC berhasil mencetak gol pada debut pertamanya bersama Pesut Etam.

Pelatih Borneo FC Andre Gaspar pun memberikan pujian untuk penampilan Adam Alis yang dinilainya tampil sangat baik dalam mengontrol lini tengah tim Borneo FC.

" Adam Alis bisa mencetak gol, dia bermain sangat baik, dan poin pentingnya kami bisa meraih kemenangan," kata Andre Gaspar.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:13
01:51
04:09
02:08
26:44
05:12
Viral