Pemain Persib Bandung saat latihan di Stadion Jatidiri Semarang.
Sumber :
  • Tim tvOne/Teguh Joko Sutrisno

Persib Mantap Bekuk PSIS Sore Ini dan Gusur Persija dari Puncak Klasemen

Selasa, 31 Januari 2023 - 08:42 WIB

Semarang, tvOnenews.com - Persib Bandung bertekad menggusur Persija Jakarta dari puncak klasemen sementara Liga 1 2022/2023. Untuk itu, mereka harus membekuk tuan rumah PSIS Semarang dalam laga tandang di Stadion Jatidiri Semarang, Selasa (31/1/2023) sore untuk bisa menyalip The Jak.

Maung Bandung sedang bagus-bagusnya. Tak heran jika pelatih Luis Milla optimis bakal meraup tiga poin di Semarang. Apalagi PSIS punya bekal mentereng 12 kali beruntun tidak pernah kalah.

"Kami sedang dalam momentum yang bagus. Taoi pemain juga harus mewaspadai performa PSIS saat ini yang juga bagus setelah dua kali memang beruntin melawan Rans dan Arema," kata Luis Milla saat konpers di Stadion Jatidiri Semarang, Senin (30/1/2023).

Tapi Persib Bandung bukan tanpa kendala. Sebab, dua pemain pilarnya tak bisa turun bermain pada laga melawan tuan rumah PSIS. Henhen Herdiana sedang bermasalah dengan kebugarannya. Satu lagi, gelandang Ricky Kambuaya pada laga sebelumnya mendapat kartu merah sehingga harus menepi.

Pelatih Luis Milla tak menganggap absennya Henhen dan Ricky bukan masalah besar bagi timnya. Karena masalah yang sama sudah sering dialami pada laga-laga sebelum ini.

"Bukan masalah. Kami punya pemain yang bisa menggantikan mereka," optimisnya. (tjs/mii)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:16
09:06
09:00
01:35
02:53
03:01
Viral