Polri selenggarakan kursus pengamanan stadion..
Sumber :
  • tvonenews/hartini

Kursus Manajemen Pengamanan Stadion, Polri Datangkan Pengajar Coventry University Inggris

Rabu, 1 Februari 2023 - 13:08 WIB

tvOnenews.com – Polri telah menyelesaikan kursus manajemen pengamanan stadion sepakbola. Kepolisian akan menerapkan pengetahuan pada pelaksanaan pertandingan Liga Indonesia.

Kepolisian Republik Indonesia (Polri) menggandeng Coventry University Inggris dengan menggelar kursus manajemen pengamanan stadion. Setelah sembilan hari, penutupan kursus berlangsung di Rupattama Mabes Polri, Jakarta pada Rabu (01/02/2023).

Selain Kapolri, turut hadir pula Menpora, Menteri PUPR, Kemenskes RI, PSSI, dan PT Liga Indonesia Baru, sebagai merupakan pihak-pihak yang terkait dalam pelaksanaan pertandingan, termasuk juga nanti di Piala Dunia 2022.

 

Pengetahuan Pengamanan Stadion

Kepala Kepolisian Republik Indonesia (Kapolri) Listyo Sigit Prabowo menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada tim pengajar dari Coventry University, staf bidang operasi atau Sops Kapolri, dan para peserta yang telah mengikuti kegiatan pelatihan.

"Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh tim pengajar dan asops yang telah bekerja keras untuk menghadirkan para pengajar, juga para peserta yang dilibatkan langsung untuk mengikuti kegiatan ini," kata Kapolri Listyo Sigit Prabowo di Rupattama Mabes Polri.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
06:21
13:18
01:24
01:09
02:47
02:23
Viral