Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo memeriksa kondisi Stadion Jatidiri pascapertandingan Liga 1 PSIS Semarang melawan Persib Bandung..
Sumber :
  • Tim tvOne - Teguh Joko Sutrisno

Ganjar Cek Stadion Jatidiri setelah Laga PSIS vs Persib

Rabu, 1 Februari 2023 - 18:51 WIB

Semarang, Jawa Tengah - Beberapa waktu lalu, Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo geram karena pengerjaan renovasi Stadion Jatidiri yang tak memuaskan. Hari ini, Rabu (1/2), ia kembali datang ke Stadion Jatidiri untuk memeriksa kondisi stadion pascapertandingan Liga 1 antara PSIS Semarang melawan Persib Bandung.

Saat melihat kondisi stadion, Ganjar pun kembali geram dan tak habis pikir melihat area stadion yang kotor dan banyak sampah berserakan. 

"Sampahnya dahsyat," ungkap Ganjar saat sidak Stadion Jatidiri Semarang, Rabu (1/2/2023) pagi.

Ia mendapati sampah-sampah berserakan seperti botol plastik dan kardus, mulai dari depan gerbang timur kawasan GOR Jatidiri dan semakin banyak di kawasan sekitar stadion. 

"Sampahnya diumpetin di banyak tempat. Kayaknya memang harus menambah tempat-tempat sampah. Memang mesti mengedukasi semua orang terkait sampah," katanya.

Khusus kepada para suporter, Ganjar meminta untuk ikut menjaga kebersihan yaitu dengan membuang sampah pada tempatnya.

"Ini nanti pihak manajemen harus memperbaiki sehingga pascapertandingan itu tidak terjadi tumpukan sampah yang seperti ini. Ini lumayan. Kalau tadi saya tanya, ini butuh waktu paling tidak tiga hari. Rasa-rasanya mungkin juga perlu alat bantu untuk bisa mempercepat," tandasnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:36
08:00
01:49
09:04
01:41
02:02
Viral