David da Silva di Pertandingan melawan PSIS Semarang.
Sumber :
  • Twitter/@persib

Taklukan PSIS Semarang 3-1, Luis Milla Berikan Evaluasi Performa Persib Bandung di Babak Kedua

Kamis, 2 Februari 2023 - 16:08 WIB

Bandung, tvOnenews.com - Persib Bandung kembali merebut puncak klasemen kompetisi Liga 1 musim 2022/2023 dari Persija Jakarta setelah mereka berhasil menang pada lanjutan pekan ke-21 menghadapi PSIS Semarang.

Bermain tandang ke Stadion Jatidiri, Semarang, Jawa Tengah yang merupakan kandang dari PSIS Semarang, Persib bandung sukses mencuri tiga poin lewat kemenangan 3-1 dari tuan rumah.

Bermain menyerang sejak menit pertama pertandingan, Persib bandung berhasil unggul di menit ke-17 lewat gol yang diciptakan oleh Marc Klok yang memanfaatkan umpan dari striker David da Silva.

Tak mengendurkan serangan babak pertama ditutup dengan keunggulan dua gol untuk Persib Bandung yang dicetak oleh Ciro Alves pada menit ke-35 lagi-lagi memanfaatkan umpan dari David da Silva.

Sementara itu, PSIS Semarang baru bisa memperkecil ketertinggalan mereka lewat gol dari Taisei Marukawa pada menit ke-64 memanfaatkan kemelut yang terjadi di depan gawang Persib Bandung.

Sepuluh menit sebelum pertandingan usai, Persib Bandung kembali memperlebar keunggulan mereka. Kali ini David da Silva yang pada pertandingan tersebut mencatatkan dua assist melengkapi catatan dengan mencetak gol pengunci kemenangan Maung Bandung.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
12:33
02:09
08:03
01:19
03:36
08:48
Viral