LaNyalla Mattalitti kampanye pemilihan Ketua Umum PSSI..
Sumber :
  • antara

Ini Janji LaNyalla Mattalitti Jika Jabat Ketua Umum PSSI: Bentuk Departemen Khusus

Selasa, 7 Februari 2023 - 22:11 WIB

tvOnenews.com – Kongres Luar Biasa (KLB) PSSI tinggal hitungan hari lagi. LaNyalla Mattalitti, calon Ketua Umum PSSI, menjanjikan akan membangun sepakbola dari daerah ke pusat.

Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) akan segera berganti kepemimpinan. Sesuai dengan arahan FIFA sebagai organisasi internasional, masa jabatan Mochamad Iriawan sebagai Ketua Umum akan segera berakhir melalui mekanisme Kongres Luar Biasa.

Pelaksanaan KLB PSSI pada 16 Februari 2023 akan menghasilkan Ketua Umum baru, beserta Wakil Ketua Umum dan Komite Eksekutif (Executive Committee/Exco) PSSI periode 2023-2027.

 

Janji Calon Ketua Umum PSSI

Termasuk satu dari lima calon Ketua Umum, LaNyalla Mattalitti mengatakan, pembangunan sepakbola nasional harus mulai dari tingkat akar rumput. LaNyalla menyebut peran penting Asosiasi Provinsi (Asprov) PSSI.

"Saya meyakini, membangun sepakbola Indonesia tidak bisa top down dari PSSI pusat. Justru sebaliknya, membangun sepak bola Indonesia harus dari tanah kelahirannya yaitu dari daerah, mesti bottom up," ujar LaNyalla, dalam kampanyenya di depan perwakilan sekitar 25 Asprov PSSI di Jakarta, Selasa.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
06:43
06:09
02:32
04:51
03:03
02:36
Viral