Polisi berjaga di tempat puluhan bonek kumpul di emperan toko di Semarang. (Dok Polrestabes Semarang)..
Sumber :
  • Tim tvOne - Teguh Joko Sutrisno

Laga PSIS-Persebaya Ditunda, Sebagian Bonek Terpantau Sudah Tiba Semarang dan Tidur di Emperan Toko

Selasa, 7 Februari 2023 - 22:35 WIB

Semarang, Jawa Tengah - Laga bigmatch PSIS Semarang melawan Persebaya Surabaya resmi ditunda. Pertandingan pekan ke-23 kompetisi Liga 1 tersebut semestinya digelar pada hari Rabu (8/2) sore di Stadion Jatidiri Semarang. Tapi karena faktor keamanan maka kepolisian belum memberi izin.

Tapi, rupanya info penundaan tersebut tak sepenuhnya diterima suporter. Di media sosial ungkapan kekecewaan hingga yang bernada kecaman pun ramai terlontar.

Umumnya menyayangkan penundaan. Bahkan kecaman keras dan kasar pun ditujukan oleh bonek kepada manajemen PSIS. Sontak, kecaman balasan pun datang dari sebagian fans PSIS.

Selain itu, tak semua suporter tahu tentang info penundaan laga PSIS-Persebaya. Sebagian bonek terpantau sudah tiba di Kota Semarang pada Selasa (7/2) sore. 

Dari unggahan video di akun IG resmi Polrestabes Semarang, sejumlah suporter Persebaya atau bonek tampak tidur di emperan toko, dan tempat-tempat lainnya di Semarang. Bahkan ada juga yang sudah sampai di Stadion Jatidiri.

"Kepolisian mengimbau suporter (bonek) yang berada di Semarang supaya kembali ke Surabaya," begitu imbauan di akun IG @polrestabes_semarang_official.

Supoter juga terlihat di kawasan Kota Lama yang dekat dengan Stasiun Tawang. Puluhan bonek, julukan suporter Persebaya, tampak berkumpul di salah satu sudut Kota Lama. Sebagian membawa alat musik yang menurut pengakuan mereka untuk mengamen selama di Semarang.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
12:33
02:09
08:03
01:19
03:36
08:48
Viral