Selcuk Inan pelatih Kasimpasa rasakan gempa di kampungnya..
Sumber :
  • fanatik

Gempa Turki dan Ulang Tahun Tragis Pelatih Kasimpasa, Selcuk Inan, yang Jadi Korban

Jumat, 10 Februari 2023 - 21:04 WIB

tvOnenews.com – Tak terbayang oleh Selcuk Inan saat pulang kampung justru ia terjebak dalam bencana. Gempa Turki jadi kado pahit untuk ulang tahunnya pada 10 Februari 2023.

Selcuk Inan ialah mantan pemain tim nasional Turki yang kini jadi pelatih Kasimpasa. Ia memimpin timnya melawan tuan rumah Hatayspor, beberapa jam sebelum Gempat Turki terjadi.

Pasukannya kalah tragis oleh Hatayspor karena gol pada injury time babak kedua. Gol berasal dari pemain pengganti tuan rumah yang baru main beberapa menit sebelum menjadi penentu kemenangan 1-0 pada lanjutan Liga Turki.

Tapi kejadian lebih memilukan terjadi sesudah pertandingan. Tim Kasimpasa belum pulang dari Hatay saat gempa hebat menggoncang Turki Selatan.

Dan si pembuat gol untuk Hatayspor pun menjadi korban – dengan kabar yang simpang-siur tentang keberadaan Christian Atsu.

Sebagian media melaporkan, Christian Atsu sedang dalam perawatan di rumah sakit karena patah kaki. Tapi rekannya, Kevin Soni, menyatakan, beberapa pihak sengaja menyebut Atsu selamat agar tidak merisaukan keluarga dan masyarakat.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:49
01:18
14:22
10:10
05:38
05:41
Viral