Manajer Liverpool, Jurgen Klopp..
Sumber :
  • Liverpool

Reaksi Jurgen Klopp Setelah Menangkan Derby Merseyside

Selasa, 14 Februari 2023 - 12:59 WIB

tvonenews.com -- Manajer Liverpool, Jurgen Klopp memastikan timnya tetap unggul dari pertemuan mereka dengan Everton pada Derby Merseyside. Liverpool menang 2-0 di Stadion Anfield, Liverpool, pada Selasa (14/2/2023) dini hari WIB. 

Dua gol berasal dari Mohamed Salah dan Cody Gakpo. Kemenangan itu pun menjadi kemenangan pertama setelah Liverpool terakhir menang pada Boxing Day akhir Desember lalu. 

"Malam ini sangat penting, itu memberi pertanda bahwa kami harus memastikan bahwa kita adalah kita mulai sekarang," kata Klopp dilansir dari laman Liverpool Echo, Selasa (14/2/2023). 

Klopp mengaku merasa lega setelah wasit meniupkan peluit akhir tanda pertandingan selesai. Klopp mengakui senang dengan penampilan yang diberikan oleh timnya. 

"Dalam pertandingan hari ini saya memberi tahu para pemain bahwa semua orang menganggap latihan kami sangat bagus, tapi sekarang kami harus membawanya ke lapangan," kata Klopp. 

"Kami membutuhkan permainan seperti ini, kinerja seperti ini dan kini kami memilikinya. Para pemain pantas mendapatkan kemenangan itu dan saya menyukai suasananya. Bahkan sebelum kami mencetak gol, orang-orang sudah ada di sana, sungguh suasana yang menakjubkan," kata Klopp. 

Klopp menyebut tidak mudah untuk menaklukan tim asuhan Sean Dyche. Menurutnya, Everton memiliki bola mati yang berbahaya dan timnya harus mengantisipasi itu selama pertandingan belangsung. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
09:22
02:07
02:34
04:41
02:33
02:15
Viral