Skuad Tottenham Hotspur.
Sumber :
  • Premier League

Tottenham Hotspur Vs Chelsea, Prediksi, Head to Head, Perkiraan Susunan Pemain

Sabtu, 25 Februari 2023 - 11:56 WIB

tvOnenews.com - Derby London akan kembali mempertemukan Tottenham Hotspur kontra Chelsea. Kedua tim akan bertemu di kompetisi Liga Premier di Stadion Tottenham Hotspur, London pada Minggu (26/2/2023). 

Dalam laga ini, Tottenham Hotspur masih akan dipimpin Critian Stellini mengingat Antonio Conte masih dalam masa pemulihan pascaoperasi pengangkatan empedu. Artinya Antonio Conte tidak akan bertemu dengan mantan timnya. 

Dilansir dari laman Sportmole, Tottenham Hotspur baru mendapatkan kemenangan di laga terakhir mereka kontra West Ham United dengan skor 2-0. Dua gol tersebut berasal dari Emerson Royal dan Son Heung-min di babak kedua. 

Sementara itu, Chelsea di pertandingan terakhirnya justru menelan kekalahan dari Southampton. Skor akhir 0-1 diciptakan oleh James Ward-Prowse di akhir babak pertama. 

Di atas kertas, Tottenham Hotspur diunggulkan dengan berada di posisi empat klasemen sementara dengan raihan 42 poin. Sementara itu, Chelsea berada di posisi 10 dengan perbedaan 11 poin dari Spurs

Dari kekuatan skuad, Tottenham Hotspur sebenarnya kehilangan beberapa pemain karena cedera. Sebut saja Rodrigo Bentacus, Yves Bissouma, Hugo Lloris dan Ryan Sessegnon yang telah dipastikan absen. 

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:33
02:33
01:15
01:45
08:58
01:43
Viral