Manchester United juarai Carabao Cup.
Sumber :
  • Manchester United

Juarai Carabao Cup, Erick Ten Hag Ingin Ciptakan Sejarah Baru di Manchester United, Tak Ingin Bayangi Sir Alex Ferguson

Senin, 27 Februari 2023 - 11:34 WIB

tvOnenews.com - Manchester United berhasil menjuarai Carabao Cup setelah menaklukan Newcastle United 2-0 di Stadion Wembley, London, Minggu (26/2/2023) waktu setempat. 

Manajer Manchester United, Erik ten Hag ingin menciptakan sejarah baru bersama Setan Merah. Manchester United belum menemukan masa jaya setelah kepergian Sir Alex Ferguson dari tim. 

"Mungkin berisiko untuk mengambil pekerjaan ini, tapi saya agak keras kepala," kata Erik ten Hag dilansir dari laman Sportmole. 

Erik ten Hag bergabung dengan Manchester United setelah membawa kesuksesan bagi klub asal Belanda, Ajax. Ambisinya untuk membawa Manchester United kembali jaya muncul setelah Erik ten Hag jatuh cinta pada klub ini. 
 

"Saya mencintai klub ini. Ketika saya melihat jersey, saya melihat para penggemar, ketika saya melihat Old Trafford, ketika saya melihat peninggalan Sir Alex, dan begitu saya melihat banyak pemain besar yang hadir dari Akademi Manchester United, itu memberikan kesan yang besar," kata Erik ten Hag. 

"Kami ingin melakukan hal yang sama, ingin melihat tim ini membuat sejarah dan warisannya sendiri. Ketika kesempatan ini datang, saya pikir ini adalah klub yang tepat untuk saya," kata Erik ten Hag. 

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:30
00:44
18:55
01:47
02:00
00:49
Viral