Erik ten Hag ngamuk di ruang ganti MU setelah kalah dari Liverpool..
Sumber :
  • Manchester United

Ten Hag Ngamuk di Ruang Ganti MU: Saya Terkejut, Kalah dari Liverpool Tak Bisa Diterima!

Senin, 6 Maret 2023 - 06:37 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Manajer Manchester United, Erik ten Hag, mengaku jengkel dengan hasil buruk timnya yang menderita kekalahan 0-7 dari Liverpool dalam laga Liga Inggris, di Stadion Anfield, Minggu (6/3/2023) malam WIB. 

Manchester United diberindong tujuh gol oleh Liverpool. Cody Gakpo membuka keunggulan The Reds pada menit ke-43. 

Selepas babak kedua, Liverpool mencetak enam gol melalui aksi Darwin Nunez (47', 75'), Gakpo (50'), Mohamed Salah (66', 83'), serta Roberto Firmino (88').

Hasil memalukan yang dialami MU membuat Ten Hag naik pitam. Dia pun meluapkan kekesalannya di ruang ganti selepas pertandingan.

"Ya pastinya saya marah dan terkejut. Saya telah melihat, dalam beberapa minggu dan bulan terakhir, sebuah tim yang benar-benar dalam mentalitas pemenang. Namun, di babak kedua kami sama sekali tidak memiliki sikap sebagai pemenang," kata Ten Hag dikutip dari laman resmi MU. 

"Saya katakan di ruang ganti kekalahan dari Liverpool tidak bisa diterima. Liverpool bermain dengan jelas. Namun, ini hanya satu pertandingan meski kami mengalami kekalahan besar dan tidak bisa diterima, terutama untuk fans kami karena kalah melawan Liverpool," tutur Ten Hag.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:08
07:10
01:19
01:00
11:11
09:23
Viral