Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, seusai laga melawan Manchester United (MU)..
Sumber :
  • Liverpool

Liverpool Pesta 7 Gol ke Gawang MU, Jurgen Klopp: Hasil yang Aneh...

Senin, 6 Maret 2023 - 07:44 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, mengaku bahagia timnya menang telak 7-0 atas Manchester United, dalam laga lanjutan Liga Inggris, di Stadion Anfield, Minggu (5/3/2023) malam WIB. 

Liverpool tampil memukau sejak awal pertandingan. Mereka pun membuka keran gol melalui aksi Cody Gakpo pada periode akhir babak pertama. 

Selepas paruh kedua, Liverpool menceploskan enam gol ke gawang MU. Darwin Nunez, Mohamed Salah, Gakpo, dan Roberto Firmino merupakan para sosok yang memberondong gawang David de Gea dengan setengah lusin gol. 

Klopp pun menegaskan hampir tidak percaya dengan hasil impresif yang diraih anak-anak asuhnya. Sebab, The Reds diterpa isu inkonsistensi performa sebelum bersua MU.

"Ini hasil yang aneh, performa terbaik! Performa yang sangat bagus sejak awal pertandingan. Menurut saya cara kami memulai permainan sangat spesial. Ini adalah permainan terbaik kami sejak sekian lama. Kami ada di sana, kami agresif, tetapi bermain sepak bola," ujar Klopp dikutip dari laman resmi Liverpool. 

"Kami tenang di saat-saat yang tepat. Kami bermain sangat hidup, sangat aktif di saat-saat lain," ujar Klopp. 

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:08
07:10
01:19
01:00
11:11
09:23
Viral