Pelatih Manchester United Erik Ten Hag.
Sumber :
  • Manchester United

Obrolan Pemain MU di Grup WA Bocor Sebelum Dihajar Liverpool 0-7, Begini Isinya

Selasa, 7 Maret 2023 - 17:11 WIB

tvOnenews.com - Para pemain Manchester United (MU) sempat berbincang di WhatsApp grup tentang persaingan menjadi juara Liga Inggris sebelum dikalahkan Liverpool dengan skor telak, 0-7.

Pada pertandingan yang berlangsung di Stadion Anfield, Minggu (5/3/2023) tersebut, Setan Merah dipermalukan Liverpool lewat dua gol Mohamed Salah, Cody Gakpo, dan Darwin Nunez, serta gol tunggal Roberto Firmino

Menurut laporan The Daily Mail, para pemain berbincang tentang kemungkinan mengejar Arsenal dan Manchester City yang tengah bersaing memperebutkan gelar juara Liga Inggris.

Optimisme para pemain tumbuh karena Man Utd sedang dalam performa terbaik usai menyingkirkan Barcelona di Liga Europa serta merebut gelar Piala Carabao mengalahkan Newcastle United.

Hasil ini membuat Setan Merah tertahan di peringkat ketiga klasemen sementara dengan 49 poin dari 25 pertandingan. Terpaut sembilan angka dari Man City di peringkat kedua dan 14 poin dari Arsenal di posisi pertama.

Pada pertandingan tersebut, MU dibuat tak berdaya lewat gelontoran tujuh gol tanpa balas. Bermain dengan dukungan puluhan ribu suporter Liverpool di Anfield, Cody Gakpo membuka keunggulan pada menit ke-43.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
11:40
03:35
01:05
01:25
06:32
09:22
Viral