Pep Guardiola.
Sumber :
  • Liga Champions

Pep Guardiola: Saya yang Buat Erling Haaland Gagal Cetak Double Hattrick untuk Manchester City

Rabu, 15 Maret 2023 - 09:37 WIB

tvOnenews.com - Manajer Manchester City, Pep Guardiola mengakui dia menjadi orang yang membuat Erling Haaland gagal mencetak double hattrick di laga kontra RB Leipzig

Haaland mencetak lima gol dari skor akhir 7-0 di leg kedua babak 16 besar Liga Champions. Haaland bermain selama 65 menit dan mencatatkan diri sebagai pemain termuda yang meraih 30 gol di Liga Champions. 

Dia pun bergabung dengan Lionel Messi dan Luiz Adriano untuk yang mencetak lima gol di satu pertandingan Liga Champions. 

Haaland mencatatkan hattrick di babak pertama dan mencetak dua gol tambahan di awal babak kedua. Ilkay Gundogan dan Kevin De Bruyne melengkapi kemenangan mutlak Manchester City atas RB Leipzig.

Namun Haaland kemudian ditarik keluar pada menit 65 dan digantikan oleh Julian Alvarez. Haaland mengaku dia bisa saja mencetak double hattrick pada malam itu. 

"Saya berkata padanya (Guardiola) ketika saya ditarik keluar. Saya senang jika mencetak double hattrick, tapi apa yang bisa saya lakukan," kata Haaland dilansir dari laman Independent. 

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:07
04:41
02:33
02:15
05:26
01:05
Viral