Mikel Arteta.
Sumber :
  • AP News

Pengamat Sebut Arsenal Tidak Boleh Kalah dari Manchester City, Prediksi Imbang 1-1

Selasa, 25 April 2023 - 13:57 WIB

tvOnenews.com - Dua tim papan atas Liga Premier, Arsenal dan Manchester City akan bertemu di Stadion Etihad, Manchester pada Kamis (27/4/2023) dini hari WIB. 

Pengamat sepak bola Inggris, Paul Merson mengakui Arsenal tidak akan kalah dari Manchester City. Legenda Arsenal ini memprediksi laga akan berakhir imbang 1-1.

Hitung-hitungan itu bukan tanpa alasan, dia mengakui the Gunners dapat menahan gempuran Manchester City. Meski kenyataannya, Arsenal terlalu banyak kebobolan dalam beberapa laga terakhir. 

"Arsenal telah mencoba untuk memenangkan setiap pertandingan musim ini, tetapi akan tidak mudah menghadapi Manchester City. Tapi kali ini bisa saja karena Pep Guardiola mengatakan bahwa mereka mulai lelah, dan pemain mulai percaya," kata Merson dari laman HITC.

Jika pertandingan berakhir imbang, kata Merson, maka Manchester City harus bisa memenangkan pertandingan lain untuk menyalip Arsenal. 

"Manchester City luar biasa, tapi orang-orang bisa saja menjadi gugup dan tekanan yang berat menimpa mereka," kata Merson. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:16
11:04
05:35
01:46
01:26
08:16
Viral