Jurgen Klopp Ragu Liverpool bisa amankan tiket Liga Champions..
Sumber :
  • Liverpool

Jurgen Klopp Ragu Liverpool Lolos ke Liga Champions Musim Depan

Sabtu, 29 April 2023 - 23:02 WIB

Liverpool, tvOnenews.com - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, memberi sinyal keraguan soal kans timnya meraih tiket Liga Champions musim depan karena tidak dalam posisi ideal. 

Liverpool harus bersaing dengan empat tim untuk merebut tiket Liga Champions. Pertama ada Manchester United, Totenham Hotspur, Aston Villa, serta Brighton.

Manchester United menjadi tim yang paling sulit karena berada di peringkat empat klasemen, dengan torehan 60 poin dari 31 laga.

"Saya belum bisa melihat persaingannya, saya tidak bisa. Itu karena kita tidak dalam posisi untuk bersaing," ucap Klopp pada laman resmi Liverpool.

"Jadi satu-satunya hal yang bisa kita lakukan adalah memenangi pertandingan-pertandingan sepak bola. Jika itu memberi tekanan pada tim lain, itu bukan tanggung jawab kami karena kami tidak melawan mereka," serunya.

"Kami melawan Tottenham, mereka saja dari area itu, menurut saya, tim-tim di atas kami. Jika mereka memenangi semua pertandingan mereka, itu selesai untuk kami. Tetapi saya tidak berpikir tentang itu," tegasnya.

Jurgen Klopp menambahkan, dia masih berharap Liverpool bisa finis di posisi setinggi mungkin agar bisa bermain di Eropa. Namun jika itu tak tercapai, Klopp memilih pasrah.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:47
00:49
00:40
01:30
09:45
02:10
Viral