Antonio Conte Resmi Latih Tottenham Hotspur Hingga 2023.
Sumber :
  • @SpursOfficial

Antonio Conte Resmi Latih Tottenham Hotspur Hingga 2023 dan Bisa Diperpanjang

Selasa, 2 November 2021 - 20:12 WIB

Jakarta - Tottenham Hotspur telah mengkonfirmasi penunjukan Antonio Conte sebagai pelatih kepala baru mereka dengan kontrak hingga Juni 2023 mendatang. Kontrak tersebut dikabarkan masih bisa diperpanjang lagi. 

Ini adalah kedua kalinya Conte melatih di Inggris. Pada tahun 2016 hingga 2018 Conte pernah juga memimpin Chelsea, di mana ia berhasil membawa Chelsea menjuarai Liga Premier dan Piala FA. Musim lalu, saat Conte masih memimpin di Inter Milan, ia juga membantu klub tersebut meraih scudetto setelah 11 tahun puasa gelar.

Conte di Tottenham
Conte mengungkapkan kegembiraannya karena diberi kesempatan untuk menjadi bos Tottenham, hanya beberapa bulan setelah pembicaraan antara kedua pihak sempat gagal. “Saya sangat senang dapat kembali melatih, dan melakukannya di klub Liga Premier yang memiliki ambisi untuk menjadi protagonis lagi,” kata Conte kepada media resmi Tottenham.

"Tottenham Hotspur memiliki fasilitas tercanggih dan salah satu stadion terbaik di dunia." "Saya tidak sabar untuk mulai bekerja agar dapat menyampaikan gairah, mentalitas dan tekad saya kepada tim dan para penggemar". Musim panas lalu, kesepakatan kami tidak terjadi karena selepas kontrak dengan Inter masih sangat baru, jadi saya rasa belum saatnya untuk melatih kembali. 

"Tetapi antusiasme dan tekad yang menular dari [ketua Tottenham] Daniel Levy yang memberikan saya kepercayaan dengan tugas ini telah mencapai kesepakatan. Sekarang setelah kesempatan itu kembali, saya telah memilih untuk mengambilnya dengan keyakinan besar."(chm)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
12:33
02:09
08:03
01:19
03:36
08:48
Viral