Pemain Leicester City James Maddison merayakan gol ketiga pada laga Liga Inggris melawan Wolverhampton Wanderers di Molineux Stadium, Wolverhampton, Inggris (23/10/2022).
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Action Images via Reuters/Andrew Couldridge/aww.

Tottenham Hotspur Dilaporkan Deal dengan James Maddison

Rabu, 28 Juni 2023 - 17:09 WIB

tvOnenews.com - Tottenham Hotspur dilaporkan sudah mencapai kesepakatan secara lisan dengan gelandang Leicester City, James Maddison.

“Tottenham sekarang memiliki kesepakatan lisan dengan Leicester untuk merekrut James Maddison, here we go!,” tulis pakar transfer kenamaan Fabrizio Romano melalui Twitter, Rabu.

Romano juga mengabarkan bahwa Tottenham dan Leicester telah menyetujui persyaratan pribadi kepindahan Maddison yang ditaksir dengan biaya 40 juta poundsterling.

“Persyaratan pribadi disetujui, kesepakatan siap untuk biaya £40 juta setelah pembicaraan berlanjut ke tahap akhir kemarin malam,” lanjutnya.

Jurnalis asal Italia itu juga menambahkan informasi bahwa tahap transfer calon rekrutan kedua Spurs setelah kiper Giglielmo Vicario dari Empoli itu selanjutnya adalah melakukan tes medis dan kemudian menandatangani kontrak.

“Langkah selanjutnya: tes kesehatan, dokumen disiapkan dan kemudian ditandatangani,” tambahnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:35
02:56
03:32
02:20
01:02
12:54
Viral