Erling Haaland bikin rekor lagi di Inggris, kini sejajar Cristiano Ronaldo, Henry dan Van Persie..
Sumber :
  • Twitter/Erling Haaland

Erling Haaland Bikin Rekor Lagi di Inggris, Kini Sejajar Cristiano Ronaldo, Henry dan Van Persie

Rabu, 5 Juli 2023 - 09:32 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Bomber Manchester City, Erling Haaland, menyamai rekor milik Cristiano Ronaldo, Thierry Henry, dan Robin van Persie, sebagai pemain termahal di Fantasy Premier League (FPL) pada awal musim.

Haaland membuat kejutan setelah menjalani musim perdananya yang fenomenal bersama Manchester City. Eks bomber Borussia Dortmund itu memecahkan rekor gol Premier League dalam satu musim, serta meraih treble bersama The Citizens.

Aksi heroik Haaland pun tidak lepas dari perhatian komunitas FPL. Dia kemudian menjadi aset yang harus dimiliki para pemain FPL sepanjang musim.

Sebagai pengakuan atas bakat Haaland, FPL membanderol dia dengan harga 14 juta poundsterling untuk awal musim 2023-2024. Angka itu menyamai rekor yang sebelumnya dipegang Ronaldo, Henry, dan Van Persie.

Sepanjang musim lalu, Haaland mencatat poin terbanyak di FPL dengan 272 poin. Harganya pun melambung hingga 12,4 juta poundsterling.

Adapun bomber Liverpool, Mohamed Salah, menjadi pemain termahal kedua di FPL untuk musim depan. Sang pemain bernilai 12,5 juta poundsterling, turun 0,5 juta poundsterling dari tahun lalu.

Haaland pun diprediksi bakal menjadi tumpuan Manchester City pada awal musim 2023-2024. Dalam laga pembuka, pasukan Pep Guardiola akan bersua tim promosi Burnley yang dilatih oleh Vincent Kompany.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:30
00:44
18:55
01:47
02:00
00:49
Viral