David De Gea resmi tinggalkan Manchester United..
Sumber :
  • Twitter/David De Gea

David De Gea Resmi Tinggalkan Manchester United

Sabtu, 8 Juli 2023 - 22:36 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Kiper Manchester United, David De Gea, resmi meninggalkan The Red Devils setelah tidak menemui kesepakatan soal kontrak barunya.

Kiper berkebangsaan Spanyol itu mengumumkan akhir dari masa baktinya bersama Manchester United melalui media sosial. De Gea telah menghabiskan 12 tahun di Old Trafford.

"Saya hanya ingin mengirim pesan perpisahan ini kepada semua pendukung Manchester United. Saya hanya ingin menyampaikan rasa terima kasih dan penghargaan atas cinta yang tak tergoyahkan selama 12 tahun terakhir," tulis David De Gea mengutip laman sosial medianya.

Kiper terbaik Liga Inggris musim 2022-2023 itu merupakan pemain terakhir yang memutuskan hengkang, dari skuad era pelatih legendaris Manchester United, Sir Alex Ferguson.

"Kami telah mencapai banyak hal sejak Sir Alex Ferguson membawaku ke klub ini. Saya sangat bangga setiap mengenakan kaus ini untuk memimpin tim, merepresentasikan klub, klub terbesar di dunia hanya kehormatan bagi beberapa pemain sepak bola yang beruntung," tulis De Gea.

David De Gea diboyong Sir Alex Ferguson dari Atletico Madrid pada 2011-2012. Dia telah mempersembahkan sejumlah gelar untuk The Red Devils, antara lain masing-masing satu trofi Liga Europa, Liga Inggris, dan Piala FA. 

Kemudian dua trofi Piala Liga Inggris, dan satu trofi Community Shield.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
06:56
11:04
11:40
06:22
01:41
28:24
Viral