Erik ten Hag sentil Marcus Rashford, singgung soal sikap di lapangan..
Sumber :
  • Twitter/Marcus Rashford

Erik ten Hag Sentil Marcus Rashford, Singgung soal Sikap di Lapangan

Selasa, 25 Juli 2023 - 16:17 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Manajer Manchester United, Erik ten Hag, menyentil Marcus Rashford untuk menjaga sikapnya agar bisa terus tampil konsisten mencetak gol di atas lapangan.

Ten Hag menilai Rashford bisa mengulangi catatan fenomenalnya yang berhasil mendulang 30 gol di berbagai kompetisi sepanjang musim 2022-2023. 

"Ketika sikapnya benar, maka dia akan melakukan itu. Itu tidak mudah. Tim harus bermain dengan baik untuk menempatkan dia di posisi yang tepat," kata Ten Hag, dikutip Sportskeeda

Manajer asal Belanda itu meminta Rashford tampil disiplin dalam menjalankan taktik yang diterapkan. Namun, skuad Manchester United juga harus solid agar Rashford bisa terus produktif. 

"Ketika tim bermain dengan baik, ketika kami menjaga aturan dan prinsip dalam cara bermain kami dan sikap Rashford benar, serta dia menempatkan dirinya di posisi yang tepat, dia akan menyelesaikannya (mencetak gol)," tutur Ten Hag. 

Rashford terus mengalami perkembangan dalam setiap musimnya. Sejak dipromosikan ke skuad senior, sang pemain telah mendulang 123 gol dari 359 laga di berbagai ajang.

Tingginya rasio gol Rashford dikarenakan yang bersangkutan memiliki atribut lengkap sebagai penyerang.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:59
02:08
01:12
03:01
00:52
02:33
Viral