Ten Hag sudah punya 4 opsi pengganti Harry Maguire, nomor satu juara Piala Dunia dan Liga Champions..
Sumber :
  • Manchester United

Ten Hag Punya 4 Opsi Pengganti Harry Maguire, Nomor Satu Juara Piala Dunia dan Liga Champions

Minggu, 13 Agustus 2023 - 18:31 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Manajer Manchester United, Erik ten Hag, mengantongi daftar empat opsi pemain untuk menggantikan Harry Maguire. Kabar itu diketahui dari pakar transfer Eropa, Fabrizio Romano.

Dikutip Sportskeeda, West Ham United kabarnya setuju memboyong Maguire dari Setan Merah dengan mahar 30 juta poundsterling. 

Kini proses negosiasi pun terus berjalan. Maguire pun kabarnya juga bersedia hijrah ke London, yang awalnya ingin bertahan di Old Trafford.

Manchester United kemudian mulai mencari pengganti Maguire. Berdasarkan info dari Romando, Ten Hag sudah mengidentifikasi empat bek tengah sebagai opsi pengganti.

Nama pertama yang menjadi buruan utama MU adalah bek Bayern Munchen, Benjamin Pavard. Pemain yang pernah menjadi kampiun Piala Dunia 2018 bersama Timnas Prancis itu kabarnya ingin angkat kaki dari Allianz Arena. 

Pihak MU pun telah memberikan tawaran resmi untuk bek yang juga pernah menjuarai Liga Champions bersama Munchen tersebut. Namun, tawaran pertama Setan Merah ditolak pihak Bavarians. 

Romano menyebutkan Munchen mematok Pavard dengan harga tidak kurang dari 30 juta poundsterling. Proses negoasiasi pun masih berlanjut hingga kini. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
08:21
03:43
06:21
13:18
01:24
01:09
Viral