Ilustrasi - Sepak bola..
Sumber :
  • Antara

Aston Villa Berhasil Mencuri 3 Angka di Stamford Bridge

Senin, 25 September 2023 - 00:28 WIB

tvOnenews.com - Penyerang Aston Villa Ollie Watkins menjadi mimpi buruk buat publik Stamford Bridge. Di pekan keenam Liga Inggris, Chelsea harus mengakui keunggulan Aston Villa.

Secara statistik Chelsea unggul dalam penguasaan bola dengan mencatatkan 54 persen, namun Aston Villa lebih rajin melakukan ancaman dengan total melepaskan 15 tendangan yang lima di antaranya tepat sasaran.

Chelsea memulai pertandingan dengan mengambil inisiatif menyerang terlebih dahulu setelah pada dua pertandingan sebelumnya gagal mencetak gol.

Memasuki babak kedua, Chelsea kembali mengambil inisiatif menyerang dan memiliki peluang melalui tendangan yang dilepaskan oleh Sterling, namun dapat dihalau Martinez.

Petaka bagi Chelsea hadir pada menit 58 setelah harus bermain dengan 10 orang pada sisa laga karena bek sayap Malu Gusto diganjar kartu merah langsung wasit setelah melakukan pelanggaran keras kepada Digne.

Skuad asuhan Unai Emery akhirnya mencuri keunggulan terlebih dulu dari Chelsea pada menit ke-73 setelah Ollie Watkins membobol gawang Chelsea setelah memanfaatkan bola muntah yang diblok Levi Colwill sehingga skor berubah menjadi 1-0.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:01
19:40
00:44
02:52
04:19
02:01
Viral