Sir Jim Ratcliffe Kritik Transfer Casemiro di Manchester United.
Sumber :
  • ANTARA/REUTERS/Craig Brough

Sir Jim Ratcliffe Kritik Transfer Casemiro di Manchester United

Rabu, 18 Oktober 2023 - 19:07 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Sir Jim Ratcliffe sedang mengajukan tawaran untuk membeli saham kepemilikan Manchester United. Namun, dia mengkritik kebijakan transfer Casemiro

Saat ini Sir Jim Ratcliffe sedang berusaha membeli 25 persen saham Manchester United. Itu adalah strategi keduanya, setelah keinginan membeli penuh tak terwujud. 

Dalam penawarannya, Ratcliffe ingin ketika menjadi pemilik 25 persen saham, ada kuasa dalam urusan olahraga tim. Salah satunya adalah menentukan kebijakan transfer.

Pengusaha yang terkenal lewat perusahaan INEOS itu melihat kebijakan transfer MU belakangan ini tidak tepat. Salah satunya adalah proses mendatangkan Casemiro dari Real Madrid. 

Mengutip The Mail, Ratcliffe menilai mendatangkan Casemiro bukanlah kebijakan tepat. Gelandang itu sudah berusia 31 tahun, tapi dihargai dengan banderol 60 juta poundsterling (Rp1,1 triliun).

Tak cuma itu, ada sodoran kontrak selama empat tahun mulai dari 2022 kepada Casemiro. Di usia sekarang, pemain asal Brasil itu dianggap sudah melewati batas masa terbaiknya.

Ratcliffe dikabarkan sangat percaya kepada Erik ten Hag untuk mengisi jabatan manajer tim berjuluk Setan Merah. Namun, dia ingin menunjuk seorang Direktur Olahraga.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:38
01:33
02:33
01:15
01:45
08:58
Viral