Pelatih Manchester City, Pep Guardiola.
Sumber :
  • Mike Egerton/PA via AP

Pep Guardiola Waspadai Ancaman MU di Derbi Manchester

Jumat, 27 Oktober 2023 - 23:55 WIB

tvOnenews.com - Manajer Manchester City, Pep Guardiola tetap menganggap Manchester United merupakan tim berbahaya jelang Derbi Manchester pada pekan ke-10 Liga Inggris di Old Trafford, Minggu (29/10/2023) malam WIB.

Menurut Pep Guardiola, bertanding di Old Trafford merupakan hal istimewa dan menyenangkan, tetapi dia meminta kepada para pemainnya untuk tetap waspada terhadap Man United.

“Ketika saya berada di Barcelona dan Bayern Munich dan saya melakukan perjalanan ke Inggris untuk bermain di Old Trafford, itu selalu istimewa," ujar Pep sebelum pertandingan dikutip dari Sportsmole.

Namun, pelatih asal Spanyol ini mengatakan bahwa Derbi Manchester kali ini bukan partai yang istimewa. Dalam hal ini, dia menjelaskan kompetisi Liga Inggris masih memiliki banyak pertandingan.

"Namun pada akhirnya, ini hanyalah pertandingan sepak bola, bukan seperti final Piala FA atau salah satu pertandingan terakhir musim ini yang menentukan menang atau tidaknya Liga Premier, tetap saja kami baru memainkan sembilan pertandingan dan masih ada 87 poin untuk dimainkan. Kami harus fokus," katanya.

Meski permainan Manchester United belum stabil, dia tidak ingin anak asuhnya kehilangan fokus.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:30
00:44
18:55
01:47
02:00
00:49
Viral