Ten Hag Ogah Pakai Cara Mainnya di Ajax untuk Manchester United.
Sumber :
  • ANTARA/REUTERS/MURAD SEZER

Ten Hag Ogah Pakai Cara Mainnya di Ajax untuk Manchester United

Selasa, 31 Oktober 2023 - 20:33 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Manajer Manchester United, Erik ten Hag, menegaskan tidak mau menerapkan cara mainnya bersama Ajax Amsterdam untuk The Red Devils. 

Alasannya karena Ajax dan Manchester United memiliki filosofi permainan yang berbeda.

“Kami tidak akan pernah memainkan sepak bola seperti itu karena mereka adalah pemain yang berbeda. Ini juga bukan alasan saya datang ke sini. Kami memainkan sepak bola yang berbeda dari yang saya tunjukkan di Ajax," kata Ten Hag dikutip Mirror. 

"Saya harus melakukannya karena tidak bisa bermain dengan cara yang sama. Para pemain memutuskan cara Anda bermain," ujar eks pelatih Ajax tersebut.

“Ajax memiliki gaya permainan yang sangat khas dan berkarakter, bersama Manchester United saya akan selalu menampilkan sepak bola yang berbeda, saya juga melakukannya tahun lalu. Kami lebih banyak memainkan sepak bola langsung di sini karena saya memiliki pemain untuk itu di sini," sambungnya.

Ten Hag dan Manchester United tengah disorot tajam, sebab mengalami kekalahan 0-3 dari Manchester City dalam laga lanjutan Liga Inggris di Old Trafford, Minggu (29/10/2023). (mir)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:07
03:49
01:14
08:35
01:28
01:58
Viral