Liga Inggris Tengah Pekan: Derby Merseyside, Everton vs Liverpool.
Sumber :
  • antara

Liga Inggris Tengah Pekan: Derby Merseyside, Everton vs Liverpool

Selasa, 30 November 2021 - 18:56 WIB

Jakarta - Liga Inggris pekan ini, akan menggelar laga yang selalu sarat kartu kuning atau merah dari wasit, yaitu Derby Merseyside. Derby antara dua klub tersukses dari kota Liverpool, yaitu Everton dan Liverpool disebut sebagai laga "yang paling panas dan tidak disiplin".

Pada match 14 ini pertandingan akan digelar di Goodison Park, markas dari Everton. Walaupun dalam lima laga terakhir anak asuhan Rafael benitez hanya mampu meraih satu angka, mereka dipastikan akan tampil berbeda saat menjamu rival satu kota, Liverpool. Setiap pertandingan melawan Liverpool, Everton akan selalu tampil maksimal. 

Dengan catatan empat kali kalah dan satu kali seri di lima pertandingan terakhir, wajar jika Everton tidak diunggulkan dalam laga ini.

Sementara itu Liverpool akan datang ke Goodison Park dengan catatan mentereng, yaitu tiga kemenangan beruntun atas Arsenal (4-0), Porto (2-0), dan Southampton (4-0). Tidak hanya itu, pemain Liverpool juga sedang dalam kondisi percaya diri yang tinggi. Diogo Jota yang belakangan tampil tajam, akan sangat mengganggu pertahanan anak asuh Rafael Benitez.

Tidak hanya Jota, Virgil van Dijk juga patut diwaspadai karena bisa mencetak gol tidak hanya dengan menggunakan kepala. Selain itu masih ada Mohamed Salah yang selalu tampil impresif di setiap pertandingan.(chm)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
09:22
02:07
02:34
04:41
02:33
02:15
Viral