Ribut dengan Pep Guardiola, Darwin Nunez Langsung Dipeluk Jurgen Klopp.
Sumber :
  • Premier League

Ribut dengan Pep Guardiola, Darwin Nunez Langsung Dipeluk Jurgen Klopp

Minggu, 26 November 2023 - 09:47 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Manajer Manchester City, Pep Guardiola, terlibat keributan dengan bomber Liverpool, Darwin Nunez, seusai kedua tim bersua di Stadion Etihad, Sabtu (25/11/2023) malam WIB. 

Momen itu terjadi setelah wasit meniup peluit panjang tanda berakhirnya pertandingan. Dalam tayangan ulang, Nunez dan Pep ribut ketika keduanya hendak mengarah ke arah lapangan. 

Belum diketahui penyebab cekcoknya Nunez dan Pep Guardiola. Namun, media-media Inggris menilai mereka ribut karena hasil yang dialami kedua tim. 

Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, mengetahui kalau Nunez terlibat keributan dengan Pep Guardiola. Eks pelatih Borussia Dortmund itu kemudian langsung memeluk anak asuhnya untuk meredakan situasi.

Sepanjang laga, Nunez beberapa kali mengancam gawang Manchester City. Namun, sang pemain gagal mencetak gol ke gawang yang dikawal Ederson. 

Duel Manchester City dan Liverpool berakhir 1-1. Gol The Citizens ditorehkan oleh Erling Haaland, sementara kubu tim tamu oleh Trent Alexander-Arnold. (mir)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
06:03
00:58
07:10
03:08
07:10
01:19
Viral