Alexis Mac Allister.
Sumber :
  • AP Photo/Rui Vieira

Jet Lag, Mac Allister Ketiduran Saat Klopp Meeting Persiapan Pertandingan Liverpool Vs Man City

Senin, 27 November 2023 - 18:34 WIB

tvOnenews.com - Gelandang Liverpool, Alexis Mac Allister mengaku sempat ketiduran saat Jurgen Klopp sedang memimpin pertemuan sebelum pertandingan Manchester City di Etihad Stadium, Sabtu (25/11/2023).

Mac Allister merasa jet lag dan kelelahan karena harus menjalani dua pertandingan bersama Timnas Argentina dan Liverpool dalam waktu berdekatan.

"Sejujurnya, sangat sulit bermain seperti ini. Kemarin kami mengadakan pertemuan membicarakan tentang Man City dan cara kami ingin bermain, dan saya tidak bisa membuka mata!," ujar Mac Allister dikutip dari LFCTV.

Dia menyatakan, perjalanan jauh yang harus dilalui membuat tubuhnya benar-benar kelelahan untuk menghadapi pertandingan.

Namun, Mac Allister menyebut bahwa hal ini merupakan bagian dari risiko yang harus diterimanya sebagai seorang pesepak bola profesional.

“Ini sangat berat, jet-lag, perjalanan jauh. Tapi itulah yang terjadi, kami suka bermain sepak bola, inilah yang kami inginkan, kami ingin menang dan itulah mengapa kami melakukan yang terbaik hari ini," katanya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:33
02:33
01:15
01:45
08:58
01:43
Viral