Kiper Manchester United, Andre Onana.
Sumber :
  • Liga Premier

Andre Onana Ketularan David De Gea di Manchester United

Kamis, 30 November 2023 - 18:21 WIB

tvOnenews.com - Manchester United seperti kehilangan arah dengan jumlah kebobolan Andre Onana sejak kedatangannya awal musim ini. 

Bahkan di Liga Champions, Andre Onana sudah kebobolan 14 gol dengan hanya bisa mencetak 12 gol selama babak penyisihan grup berlangsung. 

Terakhir, Andre Onana menjadi sorotan karena Manchester United gagal meraih poin penuh dari Galatasaray. Skor akhir 3-3 memaksa Manchester United berada di dasar klasemen dengan empat poin saja. 

Kesempatan Manchester United untuk lolos ke babak selanjutnya pun semakin kecil dengan persaingan ketat dengan Copenhagen dan Galatasaray yang memiliki lima poin. 

Namun manajer Manchester United, Erik Ten Hag tetap membela pemainnya. Dia menyebut Andre Onana tidak menjadi biang masalah dibalik hasil imbang timnya. 

"Andre baik-baik saja, seperti yang saya katakan, ini bukan tentang individu. Tentu saja kesalahan individu dalam sepak bola dapat membaut perbedaan dan anda harus bertanggung jawab atas hal tersebut, namun ini selalu tentang tim," kata Erik Ten Hag dilansir dari laman Manchester Evening News. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:33
02:33
01:15
01:45
08:58
01:43
Viral