Manajer Manchester United, Erik ten Hag.
Sumber :
  • Liga Premier

Manchester United Boikot Jurnalis dari 4 Media Ini Karena Tulis Hal Buruk Soal Erik Ten Hag

Selasa, 5 Desember 2023 - 20:22 WIB

tvOnenews.com - Manchester United memboikot jurnalis dari rempat media asal Inggris untuk mengikuti konferensi pers klub jelang laga, Selasa (5/12/2023). 

Manajemen memutuskan untuk memboikot empat jurnalis, Kaveh Solekhol (Sky Sports), Samuel Luckhurst (Manchester Evening News), David McDonnell (The Mirror), dan Rob Dawson (ESPN) untuk tak hadir pada konferensi pers tersebut. 

Pengumuman itu dilakukan oleh direktur komunikasi Manchester United, Andrew Ward. Hal ini sebagai imbas pemberitaan empat jurnalis tersebut atas manajer Manchester United, Erik ten Hag

"Klub mengambil tindakan ini bukan karena menerbitkan berita yang tidak kami sukai, namun karena mereka melakukannya tanpa menghubungi kami dulu untuk memberikan hak jawab," kata pihak klub dilansir dari laman Daily Mail. 

"Kami percaya bahwa ini adalah prinsip penting untuk dipertahankan dan kami berharap ini dapat membawa perubahan dalam cara kami bekerja sama," tegas pernyataan klub. 

Tidak jelas apakah boikot tersebut hanya untuk konferensi pers jelang melawan Chelsea pada Kamis (7/12/2023) mendatang atau setereusnya. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:59
02:08
01:12
03:01
00:52
02:33
Viral