Pep Guardiola Puji Aston Villa Seusai Permalukan Man City.
Sumber :
  • ANTARA/AFP/ANNE-CHRISTINE POUJOULAT

Pep Guardiola Puji Aston Villa Seusai Permalukan Man City

Kamis, 7 Desember 2023 - 18:21 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Manajer Manchester City, Pep Guardiola, mengakui permainan timnya tidak lebih baik dari Aston Villa ketika bersua pada laga lanjutan Liga Inggris, di Stadion Villa Park, Kamis (7/12/2023) dini hari WIB.

Man City tumbang akibat gol Aston Villa yang dicetak oleh Leon Bailey pada menit ke-74. 

“Tim yang lebih baik menang. Aston Villa lebih baik dari kami. Mereka terorganisir dengan baik, cepat dan memiliki pemain dan tim yang fisiknya tinggi dan mereka mampu mengendalikan banyak aspek," kata Pep Guardiola.

"Mereka bermain bagus. Kami harus menerimanya. Kita harus mengakuinya. Dulu ketika kami bermain di level bagus, kami mampu menang, sekarang kami tidak melakukannya," tutur Pep.

Kekalahan ini membuat posisi Man City merosot dari semula peringkat kedua, kini di posisi keempat klasemen sementara dengan 30 poin. Mereka berselisih enam poin dari Arsenal yang ada di puncak klasemen.

Di sisi lain, kemenangan pasukan Unai Emery itu membawa mereka terus merangsek naik di papan atas dengan menghuni peringkat ketiga dengan 32 poin.

"Itulah alasan mengapa mereka ada di atas sana, memainkan sepakbola yang bagus dan kami tidak bisa melakukannya. Saya memberikan pujian kepada Aston Villa, pertama-tama," ucap Pep. (ant/mir)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:23
05:26
13:30
02:11
09:58
17:04
Viral