Harry Maguire Raih Penghargaan Pemain Terbaik Liga Inggris Bulan November.
Sumber :
  • ANTARA/REUTERS/Jon Super

Harry Maguire Raih Penghargaan Pemain Terbaik Liga Inggris Bulan November

Jumat, 8 Desember 2023 - 22:24 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Bek Manchester United (MU), Harry Maguire, menjadi pemain terbaik Liga Inggris bulan November 2023. Dia memenangi persaingan dengan lima kandidat lain. 

Para kandidat itu, antara lain Jeremy Doku (Manchester City), Anthony Gordon (Newcastle), Thomas Kaminski (Luton), Raheem Sterling (Chelsea), dan Marcus Tavernier (Bournemouth).

Maguire tampil sempurna dari tiga laga MU di sepanjang November 2023. Dia selalu tampil penuh ketika membawa timnya menyapu bersih tiga laga dengan kemenangan, plus tanpa kebobolan ketika bersua Fulham (1-0), Luton Town (1-0), dan Everton (3-0).

Dari catatan individual, Maguire menjadi bek dengan blocks terbanyak (6), clearances terbanyak nomor lima (20), dan terbanyak kedua aerials duel won (16).

“Harry menunjukkan kepemimpinan dan dalam penguasaan bola dia sangat bagus. Saya sangat senang dengan penampilan dia,” puji pelatih MU Erik Ten Hag melalui laman resmi klub, Jumat.

Maguire menjadi bek pertama yang memenangkan penghargaan tersebut sejak Joel Matip (Matip) pada Februari 2022.

Secara keseluruhan, bek 30 tahun ktu menjadi bek ke-15 dalam sejarah yang terpilih sebagai Pemain Terbaik Bulanan Liga Inggris, dan hanya menjadi ketiga dari Man Utd, setelah Nemanja Vidic dan Rio Ferdinand.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
11:40
03:35
01:05
01:25
06:32
09:22
Viral