Manchester United gagal meraih kemenangan dari Bayern Munich.
Sumber :
  • Manchester United

Apa Kata Erik Ten Hag Usai Tersingkirnya Manchester United dari Liga Champions

Rabu, 13 Desember 2023 - 09:03 WIB

tvOnenews.com - Manchester United dipastikan tersingkir dari gelaran Liga Champions usai kalah 0-1 atas Bayern Munich di Stadion Old Trafford, Rabu (13/12/2023) dini hari WIB. 

Gol tunggal Kingsley Coman di menit 70 membuat Manchester United mengakhiri turnamen paling bergengsi di Eropa ini dengan berada di dasar klasemen Grup A. 

Tak hanya kalah, Manchester United pun kehilangan Harry Maguire dan Luke Shaw karena cedera di babak pertama. Manajer Manchester United, Erik ten Hag pun mengungkapkan pendapatnya atas kekalahan ini. 

"Masih banyak hal yang harus dihadapi saat ini, kami kini bisa fokus di Liga Inggris," kata Erik Ten Hag dilansir dari laman Independent. 

Erik mengakui level timnya masih ada di Liga Champions. Sehingga dia akan melakukan upaya apapun agar timnya bisa finis di empat besar untuk bisa lolos ke Liga Champions. 

Pelatih asal Belanda ini mengakui sebenarnya permainan berjalan tanpa intensitar yang tidak terlalu tinggi. Bahkan Setan Merah berhasil menciptakan beberapa peluang emas meski gagal menjadi gol. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
06:35
02:49
05:29
03:51
01:54
05:56
Viral