Jude Bellingham.
Sumber :
  • AP Photo/Manu Fernandez

Cerita Jude Bellingham yang Nyaris Pindah ke MU, Sir Alex Ferguson Sampai Murka

Senin, 25 Desember 2023 - 19:14 WIB

tvOnenews.com - Gelandang Real Madrid, Jude Bellingham ternyata nyaris berseragam Manchester United (MU) sebelum akhirnya memutuskan hengkang ke Borussia Dortmund dari Birmingham City pada 2020.

Dikutip dari Marca, Bellingham sempat direncanakan mengunjungi tempat latihan MU di Carrington pada Maret 2020 untuk negosiasi terkait kepindahannya.

Manajer MU, Ole Gunnar Solskjaer meminta manajemen untuk mendatangkan Bellingham yang namanya mulai bersinar bersama Birmingham City di Championship.

Ole dan dewan direksi Setan Merah mengatur agar gelandang andalan Timnas Inggris dan keluarganya tersebut datang ke Carrington untuk membahas banyak hal.

Solkskjaer dan staf kepelatihannya menyiapkan presentasi mendetail untuk meyakinkan Bellingham agar mau bergabung dengan Man United. Tak lupa, pelatih legendaris, Sir Alex Ferguson ikut dibawa.

Hadirnya Ferguson diharapkan bisa meyakinkan Bellingham agar mau bergabung dengan MU. Namun, semuanya tampak tak baik ketika direktur sepak bola United, John Murtough ikut campur.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:33
02:33
01:15
01:45
08:58
01:43
Viral