Minta Liverpool Jangan Remehkan Burnley, Jurgen Klopp Punya Alasan Kuat.
Sumber :
  • ANTARA/AFP/PAUL ELLIS

Minta Liverpool Tak Remehkan Burnley, Jurgen Klopp Punya Alasan Kuat

Selasa, 26 Desember 2023 - 16:37 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, meminta ke anak-anak asuhnya tidak meremehkan Burnley jelang pertemuan kedua tim di Stadion Turf Moor, Rabu (27/12/2023) dini hari WIB.

Saat ini Burnley menempati urutan ke-19 di klasemen sementara Liga Inggris. Mereka baru mendulang 11 poin lewat torehan tiga kemenangan, dua imbang, dan 13 kekalahan. 

Meski terpaut jauh Liverpool, Klopp menginginkan anak-anak asuhnya tetap menampilkan penampilan terbaik karena Burnley adalah lawan yang sulit dikalahkan.

Terlebih Burnley dalam tren positif, berkat kemenangan 2-0 atas Fulham pada laga terakhir.

“Saya tidak membutuhkan Fulham untuk memahami kualitas Burnley. Saya pikir Burnley bisa dengan mudah mendapatkan lebih banyak poin karena mereka memiliki banyak performa bagus,” kata Klopp jelang pertandingan.

Klopp pun menegaskan kemenangan wajib diraih, sebab The Reds gagal meraup poin penuh dalam dua laga terakhir melawan Manchester United dan Arsenal di Anfield.

"Saya telah menyaksikan beberapa pertandingan Burnley dan saya cukup terkesan dengan apa yang mereka lakukan, dan pada hari Sabtu (lawan Fulham) mereka mendapatkan hasilnya. Kami semua tahu jika Anda menang sekali dan memiliki kesempatan bermain lagi dalam tiga hari maka Anda pasti ingin menang lagi dan itulah yang kami harapkan, dan juga atmosfer yang cukup bagus. Sebaiknya kita bersiap dan siap,” ucap Klopp.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:33
03:57
11:28
10:12
09:50
01:53
Viral